Banner IDwebhost

Prabowo Takjub dengan Cita-cita Kenkulus Jadi Insinyur dan Ingin Bikin Pesawat

JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto takjub saat mendengar cita-cita seorang bayi yang sedang viral di jagad maya, bernama Kenneth ‘Kenkulus’ Matthew. Kenneth bersama keluarganya yang berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara IV Jakarta, Kamis (7/12).

Dalam pertemuan itu, Prabowo menanyakan apa cita-cita bayi jenius itu jika sudah besar nanti.

“Kenneth, cita-citanya mau jadi apa?” tanya Prabowo. “Engineer (insinyur),” jawab Kenkulus.

Prabowo nampak takjub dengan jawaban tersebut, karena berbeda dengan jawaban kebanyakan anak seumur Kenneth yang baru berusia 21 bulan.

“Engineer? Wah, bagus!” ucap Prabowo.

Chika, sang ibu, lalu bertanya kepada anaknya yang nampak senang berada di kediaman pribadi Prabowo.

“Emang kenapa dedek mau jadi engineer?” tanya Chika. “Mau bikin pesawat,” ujar Kenkulus.

“Wah, hebat!” respon Prabowo.

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo langsung mengunggah momen bersama Kenkulus di akun Instagram pribadinya @prabowo. Dalam keterangannya, Prabowo berharap Kenkulus dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di masa depan.

“Semoga kelak Kenneth Matthew ini bisa menjadi anak yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia atas kemampuan yang dimilikinya,” tulis Prabowo.

Kenkulus viral lantaran ketertarikannya akan ilmu matematika serta tahu nama-nama planet hingga organ dalam tubuh manusia. Selain itu, bocah jenius ini juga tertarik dengan buku kalkulus.

Di media sosial, Kenkulus disebut kerap mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Prabowo. Ia menyebut Prabowo dengan panggilan “Opung Wowo”.

“Ken, sini. Katanya nyari saya? Siapa nama saya? Opung siapa?” tanya Prabowo kepada Kenkulus ketika baru tiba di Kertanegara IV.

“Opung Wowo,” jawab bocah itu yang kemudian disambut tawa oleh kedua orang tua Kenneth, Kevin Immanuel dan Chika.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *