Banner IDwebhost

Prabowo Terharu saat Sungkem ke Istri Alm dr H Sadjiman

BOGOR (HTC) — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terlihat menahan air matanya saat sungkem kepada istri almarhum dr. Sadjiman saat menghadiri peresmian RS TNI TK III Salak dr H Sadjiman, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11) pagi.

Usai memberikan kata sambutan dan juga penandatanganan Prasasti peresmian RS Tk III Salak dr H Sadjiman, Prabowo bergegas menghampiri istri dr Sadjiman yang duduk di kursi roda dan membungkukkan badannya untuk sungkem.

Dalam kata sambutannya, Prabowo mengungkapkan rasa bangga dengan keluarga besar dr H Sadjiman yang sudah ia kenal cukup lama.

Ia pun mengatakan RS Tk III Salak dr H Sadjiman ini juga adalah bentuk penghargaan yang berarti atas pengorbanan dan jasa-jasa para tenaga kesehatan untuk keluarga besar TNI dan masyarakat.

“RS ini adalah simbol penghargaan untuk membalas pengabdian dan pengorbanan mereka, ini adalah tempat prajurit-prajurit TNI kita, dukungan serta perhatian dari pemerintah,” ujar Prabowo.

Anak pertama dr H Sadjiman yakni dr Endro Subekti juga mengungkapkan rasa bangga atas peresmian RS ini.

“Kami sekeluarga mengucakan banyak terimakasih pada Bapak Menhan, yang mana pada hari ini menjadi sejarah, semoga keberadaan RS Salak ini bisa membawa manfaat utk seluruh anggota TNI dan masyarakat,” ujar dr Endro Subekti Anak Pertama dr H Sadjiman

Ia mengatakan momentum peresmian RS Tk III Salak dr Sadjiman ini menjadi momentum berharga yang akan selalu dikenang oleh keluarga besar Sadjiman.

“Dan momentum hari ini akan kami kenang selalu Pak Prabowo Subianto, dari Jogja dijemput sampai ke Jakarta sampai ke Bogor dan sampai pada hari ini, acara yang sangat membahagiakan kami,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *