Banner IDwebhost
Jabar  

Prabowo Yakin Indonesia Bisa Setara dengan Bangsa-bangsa Lain di Dunia

BANDUNG – Di hadapan ribuan massa pendukung dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN), calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk bekerja bersama dengan Gibran Rakabuming Raka dengan sebenar-benarnya serta sejujur-jujurnya untuk rakyat Indonesia jika terpilih di Pilpres 2024.

“Saya berani berdiri di depan rakyat Indonesia, makanya saya minta mandat kepada rakyat Indonesia. Berilah kesempatan kepada kami untuk bekerja sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya demi masa depan anak dan cucu kita,” ungkap Prabowo saat menghadiri deklarasi KSPN di Bandung, Minggu (14/1).

Untuk mewujudkan komitmen itu, Prabowo mengakui dirinya beserta Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyiapkan sejumlah program yang pro kepada rakyat Indonesia, yang kemudian diberi nama ‘Strategi Transformasi Bangsa’. Salah satu program yang terdapat dalam strategi itu adalah memberi makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Dengan program itu, Prabowo meyakini jika nantinya Indonesia akan memiliki generasi penerus bangsa dengan kualitas yang andal dan mumpuni. Pada akhirnya, Indonesia akan memiliki kemampuan yang setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

“Kita mulai nanti dengan memberi makan sehat, bergizi untuk seluruh anak Indonesia, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Anak-anak Indonesia akan tumbuh cerdas, sel otaknya berkembang dengan baik, dia akan tumbuh dengan tulang-tulang yang kokoh dan kuat, dengan otot yang kuat, dia akan menjadi masa depan Indonesia. Dia akan mampu bersaing dan mengalahkan bangsa-bangsa lain. Dia akan menjadi insinyur, dokter, pengusaha, pekerja modern, nelayan modern, akan jadi bangsa yang modern,” kata dia.

“Sekali lagi, saya katakan, kita mampu sederajat, setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Kita mampu!,” tegas Prabowo.

Ia pun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bangsa ini.

“Kita harus hadapi masa depan. Kita buktikan Indonesia akan lebih hebat. Saudara-saudara, jangan mau diadu domba lagi, jangan mau dihasut. Kita bersatu untuk mengejar masa depan kita yang gemilang,” tegas dia.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *