Banner IDwebhost

Puji Polda Riau, Komjen Agus Sebut Program Presisi Polri Berjalan Baik

PEKANBARU – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau, Rabu (22/11/2023). Salah satu agendanya ialah silaturahmi kebangsaan bersama tokoh dan Forkompinda Riau.

Selain itu, mantan Kabareskrim ini juga mengecek langsung implementasi program Presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit oleh Polda Riau dan jajaran. Disebutkan Komjen Agus, dirinya ingin melihat program Presisi sudah betul-betul dilaksanakan atau tidak. Ia mendengar langsung tanggapan dari elemen masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah dari hasil penayangan kegiatan oleh Polda Riau, kemudian laporan LAMR Riau, kerjasama dan kegiatan yang dilakukan oleh Polda betul-betul sudah dirasakan oleh masyarakat (manfaatnya),” sebut Komjen Agus.

Didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, usai menghadiri kegiatan silaturahmi kebangsaan, bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri di salah satu hotel berbintang di Kota Pekanbaru.

Lewat silaturahmi yang turut mengundang unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, stake holder terkait, pelaku usaha dan lain-lain ini kata Komjen Agus, pihaknya ingin mengupayakan terus agar jajaran Polda Riau dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi yang baik.

“Kita ingin dengan kerja sama dan kolaborasiini, bisa menghadirkan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat,” jelas Komjen Agus.

Menurutnya, bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, yang terdiri dari beragam suku, adat dan budaya.

“Kebhinekaan ini adalah berkah dari yang maha kuasa, karunia kekayaan alam yang luar biasa harus disyukuri. Maka harus melibatkan seluruh komunitas dan keberagaman yang ada (untuk mengelolanya),” pungkas Wakapolri.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *