Banner IDwebhost

Relawan Samawi Deklarasi Dukung Prabowo: Kaum Sarungan Tegak Lurus Pak Jokowi

JAKARTA (HTC) – Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Sabtu (7/10).

Ketua Umum Samawi Muhammad Nahdi menilai, Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia pasca Joko Widodo. Menurutnya, Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang tegas, berpengalaman mengelola geopolitik, rasa cinta kepada rakyatnya, serta mempunyai ikatan yang kuat dengan batin masyarakat di akar rumput.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami sampaikan atas ijtihad kami Pak Prabowo lah sosok itu,” ucap Nahdi.

Nahdi melanjutkan, jika Prabowo dengan Jokowi sama-sama bertekad untuk menyejahterakaan bangsa Indonesia. Terlebih, Prabowo juga sering berucap jika Jokowi merupakan gurunya dalam berpolitik.

“Pak Prabowo, sebagaimana bapak sering mengatakan berguru kepada Pak Jokowi. Kebijakan dan bahkan kode-kode politik dari beliau. Sebagai acuan, atas dasar pertimbangan itu, kami hari ini berada di sini untuk menyelaraskan persepsi, menggandeng tangan bapak untuk terus maju dan berlaga dalam kontestasi pertarungan pemilihan pemimpin bangsa kita. Kami kaum sarungan tegak lurus bersama Pak Jokowi dan berijtihad mendukung bapak,” tegas Nahdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *