Banner IDwebhost

Resmikan RS TNI Baru, Prabowo Ungkap Kebanggaan Beri Nama dr H Sadjiman

JAKARTA (HTC) — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengenang semasa Taruna Tingkat II ia pernah ditangani oleh dr H Sadjiman kala itu.

Hal itu Prabowo ungkapkan seusai meresmikan Rumah Sakit Tk III Salak dr Sadjiman, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11).

“Saya kenal mereka cukup lama, saya pun pernah ditangani oleh dr Sadjiman waktu saya Taruna tingkat II, jadi saya ini salah satu yang pernah diselamatkan oleh dr Sadjiman.” ungkap Prabowo.

Prabowo pun merasa bangga akan sosok dr Sadjiman karena pada akhirnya ia bisa memimpin sekaligus meresmikan Rumah Sakit dr. Sadjiman ketika Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

“Jadi, saya merasa bangga saat saya jadi menteri, saya bisa memimpin pemberian nama RS ini, semoga yang maha kuasa senantiasa melindungi keluarga dr Sadjiman dan kita semua diberi kebaikan, diberi karunia oleh yang maha kuasa.” lanjutnya

Seperti diketahui, Prabowo baru saja meresmikan RS Tk III Salak Bogor Jawa Barat yang juga turut dihadiri dan disaksikan oleh Keluarga Besar dr Sadjiman, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat Mayjen TNI dr Sukirman, Wakil Wali Kota Bogor Dedi Rahim, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi beserta jajaran pejabat Eselon I dan II Kemhan, TNI serta pemerintah daerah.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *