Banner IDwebhost

Rukun Bareng Paslon Lain, Prabowo-Gibran Joget dan Saling Tos dengan Anies-Imin

JAKARTA – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka terlihat rukun dengan paslon Koalisi Perubahan, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di KPU, Jakarta, Selasa (14/11) malam.

Meskipun keduanya kini sebagai rival politik dalam Pilpres 2024, nampak Prabowo masih menganggap Muhaimin, yang Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sebagai sahabat lama yang tetap menyenangkan satu sama lain.

Awalnya, Prabowo menyampaikan pidato usai pengundian nomor urut paslon. Prabowo beberapa kali mengutarakan rasa sepakatnya dengan Cak Imin mengenai demokrasi dan harapan pemilihan umum 2024 yang jujur dan adil.

“Saya sangat sependapat dengan pasangan calon nomor satu, terutama yang disampaikan Gus Muhaimin, sahabat lama saya,” kata Prabowo.

Setelah Prabowo selesai menyampaikan pidatonya, Anies dan Imin menghampiri Prabowo yang didampingi Gibran.

Mereka lalu saling melakukan tos tangan dan bersalaman. Prabowo juga nampak berjoget dan Gibran bertepuk tangan seraya kembali ke tempat duduknya.

Malam ini, ketiga pasangan capres-cawapres kandidat Pilpres 2024 telah resmi mendapat nomor urut. Anies-Cak Imin mendapat nomor urut 1, Prabowo-Gibran memperoleh nomor urut 2, dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *