Banner IDwebhost

Sambang Duka AKBP Suwinto SH SIK Kepada Warga Kurang Mampu di Lingkungan Seputaran Polres Pelalawan

PELALAWAN – Jalin silaturahmi kepada masyarakat Pangkalan Kerinci asal Sambas Kalimantan Barat, Kapolres Pelalawan lakukan Sambang Duka Harmoni di Jalan Pulau Payung, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa (2/7).

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK pada kesempatan tersebut didampingi perwakilan keluarga almarhum dan perwakilan keluarga asal Sambas Kalimantan Bara.

Kedatangan Kapolres Pelalawan dan rombongan dalam rangka takziah ke rumah duka dan mengucapkan rasa belasungkawa terhadap ahli bait atas meninggalnya Arifin bin Abdul Hamid.

Selain menjalin silaturahmi, Kapolres Pelalawan bertujuan untuk menghibur dan memberi semangat kepada keluarga almarhum agar tetap sabar dan tawakal.

“Saya Kapolres Pelalawan mewakili seluruh personil turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya salah seorang warga masyarakat Pangkalan Kerinci asal Sambas Kalimantan Barat. Semoga almarhum dilapangan kuburnya, di ampuni segala dosanya dan keluarga dan yang di tinggalkan diberi ketabahan dalam menerima musibah ini,” tutur Kapolres Pelalawan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *