Banner IDwebhost
Riau  

Sambil Melepaskan Anak Penyu, Polres Rohil Sampaikan Pemilu Damai 2024

ROHIL – Dari pulau terluar yang terletak di selat antara Indonesia dan Malaka Polres Rohil sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Pulau Jemur, Rabu (27/12).

Pesan disampaikan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi SH sambil menggelar acara pelepasan anak penyu.

“Indahnya suasana pulau jemur menginspirasi kita untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari khususnya menghadapi proses demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Kami menghimbau mari menjaga silaturahmi dan persatuan berbangsa dan bernegara yang sudah terbina indah dengan menjaga kerukunan serta menciptakan suasana pemilu penuh damai dan tentram,” ucap AKP Budi.

Kasat menguraikan, tanggal 14 Februari gunakan hak pilih untuk pemilu 5 tahun sekali. Mari manfaatkan untuk memilih yang terbaik dan tidak golput dan mari menjaga kondusifitas Kamtibmas. Tidak memprovokasi ditengah- tengah masyarakat, sebab jika terdapat perbedaan pilihan itu wajar dalam sebuah pesta demokrasi.

“Kita perlu secara bersama sama menyadari bahwa pemilu yang berkualitas adalah pemilu yang berlangsung secara demokratis, aman, damai dan kondusif. Untuk itu, Polri berupaya untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta tahapan tahapannya dengan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning 2023-2024,” urai Kasat.

Untuk diketahui, Polres Rohil melakukan kegiatan pelepasan anak Penyu di Pulau Jemur guna melestarikan ekosistem Penyu yang menjadi ikon dan andalan Pulau Jemur.

“Giat pelestarian ekosistem Penyu di Pulau Jemur supaya tidak terjadi kepunahan,” jelas Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *