Banner IDwebhost

Sambut Hari Jadi Humas Polri ke 72, Polda Riau Gelar Donor Darah

PEKANBARU (HTC) – Menyambut hari jadi Humas Polri ke-72, Polda Riau mengelar bakti sosial Polri Peduli kegiatan donor darah di ruangan Gedung Vaksin Center Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (2/10/2023).

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono menyatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Humas ke-72 dengan thema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.”

“Donor darah di ikuti sebanyak 60 peserta dan dilaksanakan serentak dari tingkat mabes. Bukan hanya di Polda Riau tetapi juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran,” kata Kombes Hery.

Lebih lanjut Kombes Heri menjelaskan, untuk peserta donor darah di Polda Riau diikuti oleh perwakilan masing-masing satuan kerja di jajaran Polda Riau.

“Disamping dari Satker Humas tapi juga dari satuan kerja kita yang lain seperti Opsnal, Brimob dan lain-lain,” paparnya.

Untuk mendukung kegiatan ini, Satker Humas berkaloborasi dengan Biddokkes mengandeng pihak PMI Kota Pekanbaru. Selanjutnya seluruh kantong darah yang terkumpul akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun puncak hari jadi Humas Polri ke-72 ini yakni pada tanggal 30 Oktober 2023 nanti,” tuturnya.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *