Banner IDwebhost

Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Battuta Laksanakan PKKMB di Hutan Diklat Pondok Buluh

SIANTAR (HTC) – Universitas Battuta melaksanakan kegiatan PKKMB ( Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) outbound di Hutan Diklat Pondok Buluh Kota Pematang Siantar. (14/09/2023)

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru tahun ajaran 2023 sebanyak 400 orang yang terdiri dari beberapa fakultas seperti Fakultas Teknologi, Fakultas Hukum dan Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pada pelaksanaan acara berlangsung nampak hadir Ketua Yayasan/Founder dari Universitas Battuta Drs.Margono,S.E.,M.M. serta Rektor Evri Eka Diansyah,S.Kom.,M.Kom.,MTA dan Wakil Wakil Rektor I Dahlia Kusuma Dewi,S.H.,M.H., Wakil Rektor II Irna Herliza Riski,S.E.,M.Si.,Rektor III Bambang Sutejo,S.Kom.,S.E.,M.M. beserta para Dekan, Kaprodi dan civitas akademik kampus baik dosen maupun panitia pelaksanaan.

Kegiatan PKKMB ini berlangsung selama 2 hari 1 malam, Adapun kegiatan seperti fun games, api unggun dan ice breaking yang sifatnya mengakrabkan dan menciptakan keharmonisan antar Mahasiswa dan Mahasiswa baru Universitas Battuta serta juga sosialisasi 3 dosa besar dunia pendidikan di Perguruan Tinggi oleh Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.

Selanjutnya Founder dan sekaligus juga Pimpinan Yayasan Universitas Battuta Drs Margono SE MM juga menyampaikan, kampus adalah tempat mahasiswa untuk membentuk karakter, meningkatkan kualitas individu, meningkatkan kualitas multi-kecerdasan spiritual, intelektual, emosional dan sosial serta menciptakan hubungan harmonis kekeluargaan sesama mahasiswa baik juga dengan dosen dan civitas akademik kampus.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *