Banner IDwebhost

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolresta Pekanbaru Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Abidin

PEKANBARU – Dalam rangka memperkuat hubungan dengan masyarakat, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cooling System Sholat Jum’at Berjemaah di Polsek Limapuluh. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat 19 Januari 2024 di Masjid Abidin Jalan Sutomo, Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK serta di dampingi Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK MH. Turut hadir pula Bhabinkamtibmas Rudy Gunawan dari Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh dan Ketua Masjid Abidin Bapak Fachruddin Baka.

Setelah memperkenalkan diri, Kapolresta mengatakan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat pada acara tersebut bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan warga serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di sekitar Polsek Limapuluh.

Melalui kegiatan Cooling System Sholat Jum’at Berjemaah, Polresta Pekanbaru berupaya membangun ikatan positif dengan masyarakat setempat. Hal ini sejalan dengan upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, di mana partisipasi aktif masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkannya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *