Banner IDwebhost

Sapa Ribuan Relawan di Riau, Prabowo Kenakan Tanjak dan Disambut Riuh

PEKANBARU – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat dan relawan dari berbagai kelompok dalam ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau’ di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (9/1).

Prabowo yang tiba mengenakan kemeja biru muda dan tanjak (penutup kepala yang biasa digunakan masyarakat Melayu), disambut antusias warga. Mereka berebut menyalami dan mengabadikan kedatangan Prabowo.

Ia mengaku gembira dengan sambutan yang diberikan kepadanya. Seperti mendapat angin segar yang terus memompa semangatnya, kata Prabowo.

“Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah dan besar kepada diri saya,” ujar dia.

“Setiap saat saya berjumpa dengan rakyat sejati, saya mendapat angin segar,” lanjut dia.

Dalam kesempatan itu Prabowo pun berkelakar, ia mengatakan genggaman tangan warga sangat kuat saat menyalaminya. Meskipun begitu ia mengaku tidak keberatan karena hal itu menunjukkan antusias warga yang besar.

“Walaupun saudara-saudara, kalau kasih tangan, genggamannya sangat keras sekali, tapi saya terima kasih energi yang saudara berikan kepada saya,” ucap dia.

Berkumpul bersama relawan juga digunakan Prabowo untuk menyampaikan sejumlah hal. Salah satunya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang.

Prabowo berpesan agar masyarakat tetap waspada pada potensi adu domba. Ia menekankan agar para hadirin selalu menjunjung tinggi persatuan. Ia juga mengungkapkan kesungguhannya untuk membangun Indonesia.

“Jangan mau diadu, Indonesia harus bersatu, rukun, Indonesia harus bekerja sama, kolaborasi,” tegas dia.

“Percayalah, Prabowo-Gibran sungguh-sungguh ingin mengabdi kepada rakyat dan bangsa Indonesia,” pungkas Prabowo.

Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau, merupakan agenda yang diinisiasi Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita). Selain Gempita, sejumlah relawan dari berbagai kelompok seperti Projo Riau, Puja Kesuma Riau dan relawan For Gibran juga turut menghadiri acara tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *