Banner IDwebhost

Sapa Ribuan Warga Kalsel, Prabowo: Masa Depan Indonesia ada di Kalimantan

HALOTERKINI.COM – Banjarbaru. Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto melanjutkan safarinya di Kalimantan. Setelah menyapa warga Pontianak, Kalimantan Barat, ia bergeser menyapa ribuan warga di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (20/1).

Prabowo mengatakan keriuhan yang ditunjukkan warga dalam agenda ‘Menyapa Relawan Team Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan’, membuatnya kian bersemangat. Ia bahkan berkelakar merasa lebih muda karena energi yang diberikan masyarakat.

“Semangatmu telah memberi saya tenaga baru, energi baru. Semangat baru dan saya tambah muda,” ujar Prabowo sembari terkekeh.

Candaan Prabowo makin mencairkan suasana. Keriuhan terjadi sepanjang acara. Prabowo pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada warga Banjarbaru.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah diberikan kepada saya. Terima kasih atas sambutan yang begitu semangat,” tuturnya.

Di hadapan warga Banjarbaru, Prabowo mengatakan Kalimantan adalah masa depan Indonesia lantaran memiliki kekayaan alam yang melimpah. Ia pun mengatakan fakta tersebut turut melatarbelakangi ditunjuknya salah satu wilayah Kalimantan sebagai ibu kota baru.

“Masa depan bangsa Indonesia ada di Kalimantan. Karena itu, Presiden Jokowi dan Koalisi Indonesia Maju memutuskan, menetapkan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan,” jelas Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *