Banner IDwebhost

Sasar Tempat Wisata, Kapolsek XIII Koto Kampar Laksanakan Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

KAMPAR – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi dan personil melakukan patroli di Lokasi Wisata Candi Muara Takus, Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Minggu (07/01/2024).

AKP Sumaryadi dan personil menyambangi tempat Wisata Candi Muara Takus dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024. Setelah memperkenalkan diri, AKP Sumaryadi berbincang-bincang dengan pengurus, pengelola candi Marzuki, pemegang kunci pintu gerbang candi, petugas Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar dan pengunjung serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengatakan, kegiatan patroli ini dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di Obyek Wisata Candi Muara Takus.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Candi Mura Takus diperkirakan akan meningkatkan. Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek.

Dalam giat Cooling System tersebut, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, AKP Sumaryadi juga menghimbau agar masyarakat berpartisifasi dalam menciptakan pemilu yang damai, aman dan tidak terpengaruh berita berita yang belum pasti kebenarannya.

“Menyongsong Pemilu 2024, kami dari Polsek XIII Koto Kampar menghimbau masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 nanti, tepatnya pada hari Rabu 14 Februari mendatang,” ungkap Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi.

Giat cooling system berakhir pukul 15.00 WIB, situasi aman dan terkendali.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *