Banner IDwebhost

Satgas Kamseltibcarlantas OMB LK Polda Riau Monitoring dan Patroli Lantor KPU dan Bawaslu Riau

PEKANBARU – Satgas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polda Riau, patroli dan monitoring rute menuju kantor penyelenggara pemilu.

Kegiatan dalam rangka pelaksanaan OMB LK 2023-2024 tersebut dilaksanakan Senin 27 November 2023 yang dipimpin Kasubsatgas Patroli Kompol Rikky Operiady SIK MIK yang didampingi AKP Kaliman Siregar SH MH, Aiptu Hendri,Bripka Dodon Wibowo dan Brigpol Nanda Kusuma.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasubsatgas Patroli Kompol Rikky Operiady SIK MIK mengatakan, kita rutin patroli jalur menuju kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Riau serta berkoordinasi secara intens terkait pengawalan kepolisian. ,

“Subsatgas patroli kamseltibcar lantas siap jika dibutuhkan pihak penyelenggara pemilu untuk memberikan bantuan pengawalan guna kecepatan dan kelancaran. Sehingga pelaksanaan tugas KPU maupun Bawaslu Provinsi Riau dapat maksimal dan tidak terkendala saat dijalan raya dan lancar menuju perhelatan Pemilu 2024.

Kompol Rikky menyebutkan, Satgas Kamseltibcar Lantas siap mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) pada OMB LK 2023-2024.

“Kita sudah petakan ada beberapa titik lokasi rawan macet dan arus lalin padat pada jam tertentu. Untuk itu, kita sudah antisipasi dengan melakukan rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus,” ujar Kompol Rikky.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *