Banner IDwebhost
Riau  

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Lilin-LK 2023 Polda Riau Sasar Pedagang dan Warga Sosialisasikan Kamtibmas

PEKANBARU – Dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024,  Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dan pesan-pesan edukasi kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Pagi A Yani, Pasar Kodim dan Pasar Bawah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk dapat mencegah aksi kejahatan yang mungkin bisa terjadi di area pasar.

Sosialisasi dipimpin Subsatgas Binmas Polda Riau, AKBP Raden Edi Saputra SAg yang didampingi Ipda Dedi Sutarmidi, Aiptu Erizal SH, Aiptu Sukardi dan Aiptu Sri Maryati SE.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono melalui Subsatgas Binmas Polda Riau AKBP Raden Edi Saputra menyebut, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Subsatgas Binmas Ops Lilin-LK 2023-2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan warga yang sedang berbelanja.

“Dengan adanya pesan-pesan edukasi yang kita sampaikan, diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan yang mungkin bisa terjadi di area pasar tersebut,” sebut AKBP Raden, Rabu 27/12/2023.

AKBP Raden menjelaskan, dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan diharapkan dapat meminimalisir adanya masyarakat yang menjadi korban kejahatan saat melakukan aktivitas jual beli.

“Oleh karena itu Subsatgas Binmas Polda Riau juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam bertransaksi dan selalu mewaspadai peredaran uang palsu. Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap selalu menjaga Kamtibmas. Dengan terjaga Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat tentunya masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” ujarnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *