Banner IDwebhost

Satgas Preventif OMB LK 2023-2024 Lakukan Pengamanan Kantor KPU Riau

PEKANBARU – Personel Sabhara Polda Riau lakukan Pengamanan Pemilu (PAM) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada No 200 Kota Pekanbaru, Senin (13/11).

Satgas preventif OMB LK 2023 dikomandoi Kasubsatgas PAM Kantor Penyelenggara Pemilu, Kompol La Gomo AMd dan tim hadir lengkap dan melakukan kontrol menyeluruh di sekitar Kantor KPU.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Heri Murwono melalui Kasubsatgas memberikan keterangan, bahwa pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari persiapan menyeluruh untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum berjalan lancar dan aman.

“Semua proses yang berlangsung dapat berjalan dengan baik, tidak ada kendala yang bisa mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kompol La Gomo.

Kompol La Gomo menyebutkan,  dengan adanya langkah-langkah pengamanan ini, potensi kerawanan kamtibmas bisa segera kita atasi. Sabhara Polda Riau siap kerja keras, disiplin dan maksimal dalam pelaksanaan tugas Operasi Mantab Brata LK 2023-2024 dan diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa setiap tahapan pemilu akan berjalan dengan aman dan terkendali.

“Polri berkomitmen untuk terus mengawal dan menjaga integritas pelaksanaan pemilihan umum demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *