Banner IDwebhost

Satgas Preventif OMB Polres Rohil Lakukan Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik dan Patroli Kamtibmas

ROHIL – Pelaksanaan kegiatan preventif dalam rangka OMB LK 2023-2024, Polres Rohil lakukan pengamanan Kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik dan Patroli Kamtibmas serta posko pemenangan partai politik, Senin (6/11).

Pengamanan dan patroli dilaksanakan dengan menyasar Kantor KPU di Jalan Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti,Kantor Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat, Gudang Logistik Pemilu Jalan Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti. Patroli ke posko pemenangan Parpol PKB di Jalan Lintas Bagan Siapi api dan patroli ke Posko Pemenangan Parpol PDI di Jalan Simpang Poros.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan, pelaksanaan kegiatan preventif OMB LK 2023- 2024 dengan melaksanakan kegiatan pengembangan dan patroli guna mewujudkan Kamtibmas menuju Pemilu Damai 2024.

“Satgas, melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli serta melakukan pemantauan situasi Kamtibmas menuju sasaran lokasi/tempat patroli. Mengingatkan petugas pengamanan di Kantor KP, Kantor Bawaslu dan di Gudang Logistik Pemilu agar tetap melaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Iptu Yulanda.

Kasatgas preventif melaksanakan patroli ke kantor pemenangan partai politik guna terciptanya rasa aman dan kondusif. Tujuannya agar terlaksananya giat pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dengan baik. Dengan giat Patroli sehingga terpantaunya situasi Kamtibmas dalam rangka OMB LK 2023-2024 sesuai dengan sasaran lokasi/tempat patroli.

Tujuan dari pelaksanaan pengembangan dan patroli yang dilaksanakan adalah terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kabupaten Rokan Hilir. Dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan terkendali,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *