Banner IDwebhost

Satpas 0923 Lantas Polres Rohil Gelar Coolling System Bersama Warga

ROHIL – Kasatlantas Polres Rohil, Iptu Zahratul Aulia Harun STrK bersama Satpas 0923 Personil Kantor Pembuatan SIM laksanakan program Coolling System terkait pelaksanaan keamanan Pemilu Damai di Kantor Pembuatan SIM Satlantas Polres Rohil, Rabu (03/01).

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH SIK melalui Kasatlantas didampingi Satpas 0923 dan Kabag Humas Iptu Yolanda Alvaleri STrK dan Brigadir Edhy Purwanto membenarkan kegiatan coolling system keamanan Pemilu 2024.

“Satlantas Polres Rohil siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama- sama dalam menjaga situasi tetap aman, kodusif dan lancar di setiap Tahapan Pemilu,”jelas Iptu Yolanda.

Tujuan cooling system ini adalah, agar terlaksananya pemilu damai tanpa ada perpecahan, akibat berbeda pilihan dan menjaga kesatuan bangsa walaupun kita berbeda pilihan, karena kita masing-masing memiliki hak pilih.

“Personil Satlantas Polres Rohil sedang melaksanakan kegiatan cooling system kepada masyarakat, guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama suasana Pemilu 2024 di Kabupaten Rokan Hilir,” ujar Iptu Yolanda.

Kegiatan cooling system ini mengarah kepada warga pembuatan SIM yang ada di Kantor Pembuatan SIM Satlantas Polres Rohil. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Rohil melalui Brigadir Edhy Purwanto.

Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bagan Sinembah untuk dapat memberikan pemahaman dalam pendidikan Politik yang sejuk, damai dan aman,”harap Iptu Yolanda.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *