Banner IDwebhost

Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani Beri Semangat dan Apresiasi kepada Kader Partai Gerindra di Banyuwangi, Situbondo Serta Bondowoso

BANYUWANGI (HTC) – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H Ahmad Muzani mengunjungi Dapil Jawa Timur 3 yang meliputi Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi partai yang sangat dinanti oleh kader dan simpatisan Gerindra di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, H Ahmad Muzani menyampaikan rasa gembira atas kesempatan ini. Beliau mengatakan bahwa telah lama ingin berkunjung ke Banyuwangi, namun baru kesempatan ini terwujud. Ini menjadi momen berharga untuk bersilaturahmi dan mengkonsolidasi partai.

Sekjen Gerindra juga mengungkapkan keterkesanannya terhadap semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh kader Gerindra di Dapil 3 Jawa Timur. Meskipun dengan keterbatasan sumber daya, kader-kader partai dari berbagai pelosok desa dan kecamatan telah menunjukkan semangat yang luar biasa.

“Kami tentu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi yang luar biasa yang dilakukan oleh kader-kader Gerindra di Dapil 3. Saya yakin dan optimis bahwa dengan semangat seperti ini, Pak Prabowo Subianto dapat berhasil dalam perjuangan di Dapil ini,” ujar H Ahmad Muzani.

Dalam kunjungannya, Sekjen Gerindra juga memaparkan target partai untuk Dapil 3 Jawa Timur. Beliau berharap dapat memperoleh minimal dua kursi untuk DPR RI dan mencapai hasil yang baik di tingkat kabupaten.

“Hal ini akan menjadi suatu prestasi yang luar biasa. Kami berharap dapat berkontribusi positif bagi masyarakat di wilayah ini,” tambahnya.

Dengan tekad dan dukungan yang sangat besar dari kader-kader Gerindra, H. Ahmad Muzani yakin bahwa perjuangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo akan semakin kuat dan semakin dekat dengan masyarakat di Dapil Jawa Timur 3.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Partai Gerindra untuk memperkuat basis dan kader di seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah paling timur Pulau Jawa, seperti Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *