Banner IDwebhost

Silaturahmi Kebangsaan,  Gus Miftah 1000 Kiai Kampung Bersama Prabowo Gibran di Komplek Yayasan Taruna Muslim Indonesia

MAGELANG – Dalam suasana yang penuh keberkahan, penceramah kondang asal Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah mengadakan acara silaturahmi kebangsaan dengan mengundang 1000 kiai kampung di Komplek Yayasan Taruna Muslim Indonesia Kanci II, Salam Kanci, Bandongan Magelang, Jawa Tengah, Rabu (13/12).

Gus Miftah didampingi Gus Munif dari Banyumas dan Gus Syarof dari Salamkanci Magelang. Kegiatan dihadiri oleh kiai-kiai muda dari Magelang, Purworejo, Kebumen, Temanggung, dan sekitarnya.

Dihadapan seribu kiai kampung Gus Miftah mengajak, “untuk istiqomah dalam berkhidmah masyarakat dengan kesetiaannya yang tinggi tanpa memikirkan kepentingan pribadi, dan istiqomah sam’an wa tho’atan kepada para Guru dan Masyayikh”

Gus Miftah juga mengajak para kiai-kiai untuk siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. “Pilihlah yang di tengah-tengah. Yang terbaik adalah memilih Prabowo-Gibran untuk Indonesia,” kata Gus Miftah.

Gus Miftah menganjurkan agar mendukung pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, karena Prabowo Subianto dan Gibran memiliki perhatian yang lebih besar terhadap kiai, termasuk kiai-kiai kampung yang selama ini jarang tersentuh.

Dalam kesempatan itu juga KH. Dzikron Fuadi selaku Pimpinan YAYASAN TARUNA MUSLIM INDONESIA mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena dipercaya ketempatan kegiatan tersebut, beliau berharap dengan Hadirnya 1000 Kyai tersebut membawa keberkahan bagi Yayasan, sehingga Yayasan yang baru 3 tahun berjalan bergerak di bidang pendidikan Formal dan Non Formal tersebut dapat lebih berkembang maju dan istiqomah dalam berkhidmah kepada Masyarakat.

(red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *