Banner IDwebhost
Riau  

Strong Point, Bid Humas Polda Riau Laksanakan Aksi Bersih Lingkungan

PEKANBARU – Puluhan personel Bid Humas Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa melakukan aksi bersih lingkungan di area RTH Putri Kaca Mayang Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, Senin (11/12/2023).

Hal tersebut sebagai bentuk implementasi personel dalam menjalankan intruksi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Harwono.

Selain melaksanakan strong poin Bid Humas Polda Riau harus juga peduli dengan lingkungan sekitar.

“Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kepolisian harus siap dalam berbagai hal untuk kebaikan ditengah masyarakat. Giat bersih bersih menyapu jalan menjadi bukti kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” jelas Kombes Hery.

Oleh karena itu, lanjut Kabid Humas, disamping melaksanakan strong point, saya juga mengintruksikan kepada personel Bid Humas Polda Riau peduli dengan lingkungan. Hal ini diimplementasikan dengan kegiatan goro sapu bersih bersih.

“Kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Kombes Hery menyebutkan, dengan memelihara kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan lain sebagainya, kita mampu untuk menghindar penyakit-penyakit.

“Lingkungan yang bersih akan membuat kita hidup aman, nyaman dan tentram,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *