Banner IDwebhost

Sufmi Dasco: Laskar Prabowo 08 Trisakti Memenuhi Kategori Relawan Luar Biasa

JAKARTA (HTC) – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa, Relawan Laskar Prabowo 08 Trisakti memenuhi kategori sebagai relawan pejuang luar Biasa karena ada kekhususan dalam hal sejarah 98.

“Relawan ini istimewa luar biasa, karena mereka adalah pejuang, pelaku dan saksi Sejarah 12 Mei 98 dan melihat langsung bahwa Bapak Prabowo tidak terlibat sama sekali kejadian tersebut, “tegas Sufmi Dasco.

Hal tersebut di kemukakan oleh Sufmi Dasco, dalam acara Diskusi Maskas, sekretariat Laskar Trisakti 08 di Patal Senayan Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2023.

Peserta acara tersebut juga menyaksikan penyerahan Sertikat dari Rumah Besar Relawan Prabowo. Hadir 50 orang anggota Laskar terdiri dari Aktivis 98 dan alumni kampus Trisakti yang diketuai oleh Fernando Rorimpandey dan sekjennya Achmad Kurniawan.

Achmad Kurniawan mengatakan bahwa Pelurusan Sejarah perlu dilakukan terhadap stigma negatif Prabowo selama ini.

“Selama 25 tahun reformasi, kita lihat tidak bukti dan fakta bahwa Bapak Prabowo terlibat tragedi 12 mei 1998, maka sejarah harus diluruskan dengan benar dan jujur,” tegas Achmad Kurniawan

Di tempat terpisah,!Fauzi Baadilla selaku Kordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 menyambut gembira atas deklarasi Laskar Trisakti 08, karena dapat menjadi pelurusan sejarah bagi Gen Z dan Milenial, dan akan menjadi semangat untuk mengantarkan Bpk Prabowo sebagai Presiden 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua Laskar Trisakti 08 bro Fernando Rorimpandey, dan bro Achmad Kurniawan sebagai Sekjen, beserta kawan-kawan Laskar Trisakti 08 yg namanya tidak bisa saya ucapkan satu persatu. Semoga deklarasi ini akan menguatkan semangat untuk mengantarkan Bpk Prabowo sebagai presiden di 2024”

Lebih lanjut, Fauzi menyampaikan pentingnya deklarasi dan acara diskusi tersebut, agar masalah tuduhan keterlibatan Bpk Prabowo tidak terus di daur ulang setiap 5 tahun. Agar Gen Z dan Milenial dapat menata masa depan untuk menuju Indonesia emas. Terlebih keanggotaan dari Laskar Trisakti 08 juga melibatkan gen Z dan Milenial, seperti Fauzan Raisal Misri yang merupakan mantan Presiden BEM Universitas Trisakti periode 2021-2022.

“Deklarasi sekaligus diskusi yang dilakukan oleh Laskar Trisakti 08 ini sangat penting, karena dapat meluruskan sejarah di kalangan Gen Z dan Milenial yg lahir atau besar di era reformasi. Dan yang terpenting adalah agar Gen Z dan milenial dapat fokus menata masa depan bangsa dan negara ini. Terlebih didalamnya tergabung juga Gen Z dan Milenial, seperti Bro Fauzan Raisal Misri yang merupakan mantan Presiden BEM Trisakti.” Ujar Fauzi.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *