Banner IDwebhost

Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Pelalawan Beri Semangat Petugas PPK dan PPS

PELALAWAN – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK hadiri acara pembukaan Bimtek dan Rakor PPK serta PPS se Kecamatan Bandar Sei Kijang di Gedung Serba Guna andar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Sabtu (20/1/2024).

Acara Bimtek sekaligus pemberian edukasi dan pembekalan kepada Petugas PPK dan PPS yang dihadiri Ketua KPU yang diwakilkan Komisioner KPU Kabupaten Pelalawan Slamet Mulyono SP, Camat Bandar Sei Kijang H Yasri Budu S Pd, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, Danramil 09 Langgam yang diwakili oleh Babinsa Desa Muda Setia Pelda Alinan Syahri, Ketua beserta Anggota PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang, Ketua PPS beserta Sekretariat PPS di tingkat kelurahan dan Desa se-Kecamatan Bandar Sei Kijang

Diawali dengan sambutan Camat Bandar Sei Kijang sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan yang berkesempatan hadir dalam acara bimtek se Kecamatan Bandar Sei Kijang. Dilanjutkan sambutan Ketua KPU Kabupaten Pelalawan yang diwakilkan oleh Komisioner KPU Kabupaten Pelalawan Slamet Mulyono SP.

Dalam sambutannya komisioner KPU menyampaikan dan mengingatkan kepada PPK dan PPS untuk meng upload data anggota KPPS dan memberikan semangat kepada anggota dalam berkerja, menjaga kesehatan serta bersama turut mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk di Kecamatan Bandar Seikijang.

“Dalam pelaksanaannya PPK dan PPS di dukung penuh TNI Polri, mari kita bahu membahu dalam melaksanakan tugas ke depan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terimakasih untuk pelaksanaan kegiatan bimtek yang telah dilaksanakan oleh KPU di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.

“Tentunya mami pihak kepolisian mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas penyelenggara KPU di wilayah Kabupaten Pelalawan dalam menyelenggarakan pemilu di Kecamatan Bandar Seikijang. Saat ini kepolisian juga banyak menyelenggarakan kegiatan dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024, baik dalam bentuk sosialisasi maupun kegiatan cooling system Pemilu damai 2024,” terang Kapolres.

Ditambahkannya, bahwa untuk petugas penyelenggara agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan.

“TNI Polri akan akan berada bersama PPK dan PPS untuk bersama mensukseskan jalannya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif,” tutup AKBP Suwinto.SH SIK.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *