Banner IDwebhost

Sukseskan Pemilu 2024, Polsek XIII Koto Kampar Gelar Apel Siaga Personil

KAMPAR – Polsek XIII Koto Kampar menggelar Apel Siaga dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Apel digelar di halaman Mapolsek XIII Koto Kampar, Minggu (21/01/2024).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi mengatakan, Apel Siaga ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan menghadapi tahapan pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Personil agar tidak meninggalkan Wilayah Hukum Polsek XIII Koto Kampar selama pengamanan tahapan Pemilu 2024,” tegas Kapolsek.

Dikatakan AKP Sumaryadi, Apel Siaga ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personil dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Tentunya yang menjadi harapan kita bahwa Pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang lebih baik dibandingkan pemilu sebelumnya. Kita sepakat bahwa yang namanya politik yang biasa kita sebut bisa membuat polarisasi, itu harus kita hindari,” ujar AKP Sumaryadi.

Kapolsek menyebutkan, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, yang paling terpenting dan selalu digelorakannya adalah seluruh elemen masyarakat harus memiliki semangat dan komitmen untuk terus menjaga dan mempertahankan nilai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

“Seluruh pemangku kepentingan, terutama kepada peserta pemilu atau para calon agar tidak saling menjatuhkan antara satu dengan yang lain. Selain itu, agar bisa menjadikan pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” tutur Kapolsek.

(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *