Banner IDwebhost

TARGET KINERJA 2024, KARUTAN BANGIL BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PEGAWAI

PASURUAN – Rabu (27/12/2023) Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan kini semakin memperkuat komitmennya menuju perubahan yang lebih baik. Dengan berfokus pada pembentukan Zona Integritas, Rutan Bangil bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang transparan, akuntabel, dan bebas dari korupsi. Melalui berbagai inisiatif, seperti pelatihan integritas dan penerapan sistem pengaduan masyarakat, institusi ini berupaya membangun budaya kerja yang berkualitas dan berintegritas tinggi. Zona Integritas di Rutan Bangil bukan hanya sebuah sertifikasi formal, tetapi sebuah komitmen bersama untuk menjaga nilai-nilai moral dan etika dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Seiring berakhirnya tahun, para pegawai diajak untuk merenung dan merefleksikan pencapaian serta tantangan yang dihadapi selama tahun tersebut. Moment ini menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri, mengenali keberhasilan, dan belajar dari kegagalan. Dengan refleksi ini, diharapkan setiap individu dapat tumbuh dan berkembang, sehingga Rutan Bangil dapat terus menjadi lembaga yang berkinerja optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tahun baru membawa kesempatan untuk merumuskan resolusi 2024. Karutan Bangil mendorong setiap pegawai untuk menetapkan tujuan pribadi dan profesional yang dapat meningkatkan kontribusi mereka terhadap institusi. Resolusi tersebut tidak hanya berkaitan dengan peningkatan keterampilan dan produktivitas, tetapi juga dengan pengembangan sikap positif, kerjasama tim, dan kepekaan terhadap perubahan. Dengan merangkul semangat perubahan dan berkolaborasi secara efektif, pegawai Rutan Bangil dapat bersama-sama menciptakan tahun 2024 sebagai periode kemajuan dan prestasi baru bagi Instansi ini.(Red)

JATIM PASTI HEBAT

Kontributor & Creator Design : Rama Ayub Kusuma

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@kumham_pasti
@infobangilku
@bangilterkini
@seputar_pasuruan
@pasuruaninfo
@wartabromo
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@kemenkominfo
@bhanadshofa
@bang_adie
@rama_ayub13

#Rutanbangil
#kemenkominfo
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heniyuwono
#kominfo
#Bangil
#infopasuruan
#pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *