Banner IDwebhost

Team Satgas Banops Dit Polairud Polda Riau Gelar Patroli Cipkon dan Dialogis

PEKANBARU – Memasuki Tahapan II Kampanye Pemilu 2024, Team Satgas Banops Dit Polairud melaksanakan patroli cipkon dan dialogis dengan menyasar masyarakat di Wilayah Pesisir Pelabuhan Sungai Duku, Kota Pekanbaru, Jumat (1/12/2023).

Patroli yang dipimpin AKP Hendriyanto beserta 20 personil Direktorat Polairud melakukan pemantauan situasi dan berdialog langsung dengan masyarakat menuju Pemilu damai 2024.

AKP Hendriyanto menyebutkan, Team Satgas Banops Dit Polairud mengajak partisipasi masyarakat dan tetap menjaga Kamtibmas kondusif.

“Mari kita bijak dan pandai mencerna, jangan sampai pengaruh informasi di medsos memecah belah persatuan dan kesatuan. Silahkan tentukan pilihan masing-masing, walaupun berbeda pilihan tetapi tetap satu,” ujar AKP Hendriyanto.

Sementara ditempat terpisah Kasubsatgas Polairud Polda Riau, Kombes Wahyu Prihadmaka SH MH mengatakan, kegiatan patroli cipkon dan dialogis terus kita gelar secara terus menerus dalam rangka Harkamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan stabilitas sesuai thema Hut Polairud ke 73 yakni “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” tutur Kombes Wahyu.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *