Banner IDwebhost

Tempuh Medan Ekstrim, Polres Dumai Tetap Semangat Mangamankan Kampanye Pemilu 2024

DUMAI – Menempuh medan ekstrim, tidak menghalangi personel Polri khususnya Polres Dumai dalam melaksanakan pengamanan kampanye Pemilu 2024 di Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan, Minggu (17/12/2023).

Untuk sampai ke lokasi personel Polres Dumai yang terlibat Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 harus berjibaku dengan jalanan berlumpur.

Hanya kendaraan tertentu seperti mobil double gardan yang bisa masuk menuju lokasi tersebut apalagi saat hujan menyebabkan jalan menjadi sangat licin dan sulit untuk dilalui.

Meski sudah menggunakan mobil double gardan, tak jarang personel Polres Dumai harus berjibaku mendorong kendaraan karena terjebak dalam lumpur.

Tak hanya itu, personel Polres Dumai juga secara sukarela membantu kendaraan masyarakat yang terjebak di jalan yang berlumpur.

Dan saat hujan terus mengguyur hingga malam hari, tak jarang personel Polres Dumai harus menginap di lokasi pengamanan kampanya. Pasalnya kondisi jalan berlumpur yang terus menerus diguyur hujan dipastikan kian memburuk dan sulit dilalui.

Namun seluruh rintangan tersebut tidak menjadikan personel Polres Dumai patah semangat, sebab itu adalah wujud komitmen Polri untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *