Banner IDwebhost
Riau  

Terima Aspirasi Masyarakat, Polsek Limapuluh Menggelar Minggu Kasih di GBI Rintis

PEKANBARU – Mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat guna menciptakan kondisi Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Limapuluh gelar kegiatan “Minggu Kasih” di GBI Rintis Kota Pekanbaru, Minggu (05/11)

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK MH yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Awaludin, Pdt Nelson Sitorus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Rhu Bripka Roby, personil Binmas Polresta Pekanbaru serta lebih dari 50 jemaat gereja.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK MHKanit Binmas Polsek Limapuluh yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Awaludin memberikan himbauan kepada masyarakat terutama dalam konteks tahun politik untuk menjaga persatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Kami menghimbau masyarakat untuk meningkatkan keamanan pribadi seperti menggunakan kunci ganda untuk kendaraan dan memeriksa kunci pintu rumah sebelum meninggalkannya,” kata Iptu Awaludin.

Masyarakat juga memberikan masukan untuk meningkatkan kegiatan patroli di sekitar Kelurahan Tanjung Rhu. Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa jemaat yang memiliki permasalahan bisa menghubungi mereka di tempat tinggal jemaat.

“Kehadiran Polri dalam kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan curhatan masyarakat dan menjalin kemitraan Kamtibmas serta Publik Trust. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, sehingga terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif,” harap Kanit Binmas Polsek Limapuluh, Iptu Awaludin.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *