Banner IDwebhost

Terima Kiriman Kue Ulang Tahun dari Prabowo, Ari Lasso: Terima Kasih, Kuenya Luar Biasa Besar!

JAKARTA – Penyanyi terkenal tanah air, Ari Lasso baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada 17 Januari 2024. Di hari lahirnya, penyanyi kelahiran tahun 1973 itu mendapat kejutan spesial dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Ari Lasso pun berbagi momen berbahagia itu dengan mengunggah sebuah video dalam instagram pribadinya, @ari_lasso. Dalam video itu, Ari Lasso tampak memperlihatkan sebuah kartu ucapan serta kue ulang tahun pemberian Prabowo.

“Terima kasih Pak Menhan kita, Bapak Prabowo untuk kiriman kue di ulang tahun saya. Ini dari Menteri Pertahanan. Ada kartu ucapannya,” kata Ari Lasso.

Ia kemudian membacakan isi kartu ucapan yang ditulis Prabowo di hari spesial itu, “Atas nama pribadi, saya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Mas Ari Lasso. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan usia panjang, kesehatan, perlindungan, dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia Raya,”.

Dalam unggahan video yang sama, Ari Lasso turut mengucapkan terima kasih atas kue serta atensi yang diberikan Prabowo kepadanya. Hal tersebut, disebut Ari Lasso sebagai sebuah kehormatan.

“Pak Prabowo sekali lagi terima kasih. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Di ulang tahun saya mendapat kiriman kue yang luar biasa besar dari Bapak. Terima kasih Pak,” ungkapnya.

Ari Lasso kemudian mendoakan agar Prabowo juga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan YME. “Makasih Pak… sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungannya . 🙏🏼🙏🏼 #arilasso #alass2024 #alass51st,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *