Banner IDwebhost

Terobos Banjir di Desa Petapahan, Kapolsek Tapung Sampaikan Cooling System Pemilu Damai 2024

KAMPAR – Kegiatan cooling system menjadi salah satu rutinitas yang tanpa henti dilakukan oleh Kapolsek Tapung. Kegiatan ini kembali digelar pada Jumat (05/01/2024) di pemukiman warga yang terkena banjir Desa Petapahan Kecamatan Tapung dalam rangka memantapkan persiapan menuju Pemilu Damai 2024 .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, Wakapolsek AKP Ferry M Fadilla, Panit Samapta, Ipda Asnul Hutagalung, Bhabinkamtibmas Petapahan, Aiptu Masri SH MH serta masyarakat yang terdampak banjir sekitar 10 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tapung dan Wakapolsek Tapung pada hari Sabtu (6/1/2024) menyampaikan bahwa agar, masyarakat Desa Petapahan, Kecamatan Tapung menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 tertib, aman dan damai, kami menghimbau mari bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafnita.

AKP Nur menjelaskan, sharing dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX. Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain.

“Kita boleh saja berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 nanti akan tetapi mari tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Pesan kami yang terakhir, Kapolsek menuturkan, dalam momen ini ayo datang ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput.

(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *