Banner IDwebhost

Terus Bergerak Sosialisasikan Visi Misi Ganjar Mahfud, Jurkam Muda Gelar Ngopi Bareng

JAKARTA – Tim Jurkam Muda Ririh Welas dan Mufli Ahmad menggelar kegiatan dalam bentuk diskusi dan ngopi bareng bersama kaum muda Milenial dan Gen Z di salah satu Coffe shop yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan diskusi tersebut salah satu upaya pendekatan kepada kaum milenial dan Gen Z terkait memperkenalkan Visi Misi Capres-Cawapres Ganjar Mahfud.

Acara ngopi berlangsung interaktif dengan suasana yang santai. Antusiasme para peserta ngopi bareng cukup tinggi mengingat pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dan dilontarkan cukup produktif dan mendalam, ungkap Ririh di Jakarta, Senin (13/11/2023)

Dialektika diskusi cukup hidup dan hangat. Selain, berdiskusi dan tanya jawab, Jurkam Muda Ririh Welas & Mufli Ahmad juga memaparkan Visi- Misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara rinci, lugas dan sistematis.

Sesungguhnya, kalangan muda khususnya milenial dan Gen Z ini sangat antusias dan tertarik dengan isu-isu politik nasional dan lokal, terlebih dalam memasuki tahun politik pilpres 2024, ungkapnya.

Untuk memperkuat pemahaman mereka harus diberikan ruang gagasan dan dialektika politik untuk berinteraksi secara kolektif kolegial. Sehingga pemahaman mereka makin cerdas, berkualitas dan tajam dalam menentukan pemimpin bangsa dan negara .

Ruang berdiskusi yang difasilitasi Jurkam Muda ini makin memperdalam dan memperluas gambaran serta pemahaman terkait sosok Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan memimpin Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *