Banner IDwebhost

Terus Berupaya Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Siak Gelar Mancing Bersama Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan Media 

SIAK – Polres Siak terus berupaya menggelar bermacam kegiatan dalam rangka cooling system menjelang Pemilu 2024.

Hari ini Sabtu 16 Desember 2023, Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI menggelar mancing bersama bertempat di Kolam Wisata Polres Siak.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0322/Siak, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu Kabupaten Siak, rekan rekan Media Mitra Polres Siak, PJU dan masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan selain meningkatkan sinergitas menjelang pemilu juga yang paling penting adalah dalam rangka cooling system menciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Pemilu tahun 2024 ini,” ucap Kapolres.

Didampingi perwakilan dari Kodim/0322 Siak, Kapten Arh A Napitupulu, Komisioner KPU Berlian Littaqwa SPi dan Komisioner Bawaslu Ahmad Dardiri SE, AKBP Asep menyampaikan bahwa ini juga sebagai sarana dimana TNI, KPU dan Bawaslu dapat berkumpul bersama berdiskusi tentang bagaimana pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Siak.

“Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini selain menjadi ladang amal bagi kita, juga terciptanya pemilihan umum nanti nya berjalan aman, bersih dan berintegritas,” kata AKBP Asep.

AKBP Asep juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas terutama dalam tahapan Pemilu 2024.

“Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, tahun ini dan tahun depan merupakan tahun tahun politik dimana akan digelar pemilu dan sudah masuk tahapan demi tahapan. Kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuan nya tetap sama demi mewujudkan Indonesia Maju. Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, saya yakin bersama sama kita bisa,”  tutup AKBP Asep.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *