Banner IDwebhost

Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kabupaten Bone Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menyongsong Kampanye

BONE – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bone menggelar acara dzikir dan doa bersama sebagai bentuk persiapan menyambut tahapan kampanye. Pada acara yang berlangsung, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bone, Andi Purnamasari Amier, menyampaikan komitmen dan semangat tim dalam menghadapi perjalanan kampanye.

Acara dzikir dan doa bersama dipandu oleh Ustadz Dr. Abu Bakar M.PDi, yang didaulat untuk memimpin rangkaian kegiatan tersebut.

“Kita berdoa memohon kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran dalam pemilihan mendatang,” kata pemilik sapaan Andi Cece ini

“Hari ini, kita berkumpul dengan penuh kesyukuran, bersama-sama berdoa dan berdzikir untuk memohon petunjuk dan kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran,” sambungnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TKD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, SE, MM, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone, Sekretaris TKD, Andi Wahyudi Taqwa, SE, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone dan Ketua DPD PAN Kabupaten Bone serta perwakilan partai koalisi Indonesia Maju.

Andi Purnamasari Amier menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam perjalanan kampanye.

“Kami yakin, dengan kesatuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kita dapat meraih kemenangan untuk Kabupaten Bone yang lebih baik,” ungkapnya.

Tokoh perempuan Partai Gerindra Bumi Arung Palakka ini juga menyampaikan harapannya agar kampanye berlangsung dengan aman, damai, dan memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat tentang visi dan misi pasangan Prabowo Gibran.

“Kita mengajak seluruh peserta untuk terus berdoa dan bekerja keras dalam mewujudkan keberhasilan di setiap tahap kampanye yang akan dijalani,” tutupnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *