Banner IDwebhost

Tim Ojoloyo Ringkus Pemasok Ganja Kering ke Warga Muara Takus

KAMPAR – PU (?) pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Kampar (Tim Ojoloyo) di Jorong Pasar Buyuh Desa Tanjung Pauh Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumbar, Selasa (28/11) lalu.

“Pelaku kita kejar sampai ke rumahnya, karena hasil pengembangan, diduga memasok barang haram kepada pelaku YA (28) warga Desa Muara Takus yang sudah kita amankan sebelumnya,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja memalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Senin (11/12).

Ditambah Kasat, awal penangkapan saat tim menangkap YA yang mengakui mendapatkan narkotika jenis daun ganja kering dari pelaku PU.

“Tim berhasil mengamankan pelaku PU di Dusun Jorong Pasar Buyuh beserta sejumlah barang bukti 2 paket narkoba jenis daun ganja kering dengan berat 73.30 gram dan handphone Samsung warna hitam,” terang Kasat.

AKP Aprinaldi menyebutkan, kemudian tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan 2 paket diduga narkotika jenis daun ganja kering yang dibalut dengan kantong plastik warna putih dan kuning.

“Pelaku kita introgasi mengakui mendapatkan barang tersebut dari AR (DPO) di Dusun Jorong Pasar Buyuh Desa Tanjung Pauh Kecamatan Pangkalan Koto Baru,” tegas AKP Aprinaldi.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *