Banner IDwebhost

TINGKATKAN KINERJA KEHUMASAN, KARUTAN BANGIL BERIKAN PENGUATAN UNTUK TAHUN 2024

PASURUAN – Kamis (28/12/2023) Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, memberikan arahan penting kepada tim Humas yang bertanggung jawab atas komunikasi dan informasi terkait Rutan Bangil. Dalam pertemuan internal ini, beliau menyoroti pentingnya mengikuti perkembangan tren konten kreator dalam menjalin hubungan yang lebih baik antara Rutan dan masyarakat. Dengan perkembangan konten kreator, Karutan Bangil menyadari bahwa Rutan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang kehidupan di balik jeruji besi, sekaligus meningkatkan pemahaman masyarakat tentang rehabilitasi narapidana.

Selain itu, Kepala Rutan Bangil juga memberikan arahan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam mengelola konten kreator. Beliau menekankan pentingnya menciptakan konten yang informatif, edukatif, dan mampu merangkul berbagai lapisan masyarakat. Dengan demikian, Rutan Bangil dapat menjadi contoh yang baik dalam mendukung program rehabilitasi dan reintegrasi narapidana ke dalam masyarakat. Bhanad juga mengingatkan tim Humas untuk selalu memastikan bahwa konten yang dihasilkan tetap sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku, menjaga keamanan dan kredibilitas Rutan.

Terakhir, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan harapannya agar tim Humas dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan konten kreator lokal dan lembaga non-profit yang fokus pada pemasyarakatan. Dengan sinergi yang baik, ia yakin bahwa Rutan Bangil dapat menjadi model yang inspiratif dan memberikan kontribusi positif bagi perubahan sikap dan persepsi masyarakat terhadap lembaga pemasyarakatan. Dengan penuh semangat, tim Humas Rutan Bangil menerima arahan ini dan berkomitmen untuk mengembangkan strategi komunikasi yang efektif dalam mendukung tujuan rehabilitasi dan reintegrasi narapidana.

JATIM PASTI HEBAT

Kontributor & Creator Design : Rama Ayub Kusuma

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@kumham_pasti
@infobangilku
@bangilterkini
@seputar_pasuruan
@pasuruaninfo
@wartabromo
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@kemenkominfo
@bhanadshofa
@bang_adie
@rama_ayub13

#Rutanbangil
#kemenkominfo
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heniyuwono
#kominfo
#Bangil
#infopasuruan
#pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *