Banner IDwebhost

Traffic Light Simpang Langgam Alami Kerusakan, Satlantas Polres Pelalawan Himbau Masyarakat Hati-hati

PELALAWAN – Traffic Light/APILL (lampu isyarat lalu lintas) yang berada di Simpang Jalan Lintas Timur- Simpang Langgam sudah satu minggu mengalami kerusakan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Akira Ceria SIK MM mengatakan, lampu isyarat lalu lintas atau traffic light sudah tidak berfungsi sejak satu minggu yang lalu,” kata AKP Akira, Selasa (5/12/2023).

“Jika kondisi lampu isyarat lalu lintas rusak di biarkan berlarut larut maka persimpangan tersebut akan sangat rawan dan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap AKP Akira.

AKP Akira menyebutkan, kita ketahui bersama bahwa Simpang Langgam tergolong sebagai jalur yang padat dan rawan kecelakaan lalu lintas.

“Apalagi dalam waktu dekat jalur tersebut akan di lalui oleh masyarakat yang akan mudik dari Jawa menuju Sumatra atau sebaliknya untuk merayakan Natal 2023 dan Tahun baru 2024,” ujar AKP Akira.

Kasat Lantas mengharapkan, Dinas Perhubungan segera merespon keluhan dari masyarakat dan mengambil langkah langkah untuk segera melakukan perbaikan.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di Simpang Langgam agar mengurangi kecepatan dan berhati-hati untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” tutur Kasat Lantas Polres Pelalawan.

(red)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *